Pembentukan Kepengurusan Majelis Ulama Indonesia kecamatan Ujan Mas

Pembentukan Kepengurusan Majelis Ulama Indonesia kecamatan Ujan Mas

Bengkulu ( Informasi dan Humas ) 08/08 - Pembentukan Kepengurusan Majelis Ulama Indonesia kecamatan Ujan Mas di Kantor Urusan Kecamatan Ujan Mas kabupaten kepahiang (27/07).

Penyuluh agama islam NON PNS Darsun Awalmi menjelaskan dalam pembentukan MUI kemarin dihadiri oleh pengurus MUI Kabupaten Kepahiang yang dalam hal ini diwakili oleh ust Coy dan Reno kemudian juga dihadiri oleh   perwakilan tokoh-tokoh agama setiap desa yang ada di kecamatan ujan mas dan juga dihadiri oleh seluruh karyawan Kantor Urusan Agama Kecamatan Ujan Mas termasuk seluruh  penyuluh agama islam NON PNS juga ikud serta dalam kegiatan tersebut.

Dalam Pemilihan MUI tersebut diawali kata sambutan dari MUI Kabupaten Kepahiang lalu dilanjutkan kata sambuta dari Kantor Urusan Agama Kecamatan ujan mas yang dalam hal ini diwakili oleh Penghulu Kantor KUA Kecamatan Ujan Mas DRS. Hendra Dwikora, Lalu dilanjutkan Pembentukan Kepengurusan MUI. Tambah Muhajir

Dalam hal ini DRS. Basing Ado terpilih menjadi ketua majelis ulama Indonesia kecamatan ujan Mas Kabuapten Kepahiang. (Apriansyah)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :