Ka.KUA Merigi Sakti Hadiri Pengajian Rutin Warga

Ka.KUA Merigi Sakti Hadiri Pengajian Rutin Warga

Bengkulu (Inmas)- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Merigi Sakti Amir Syarifuddin, S.Ag pada Selasa 21 Juli 2017 lebih kurang pukul 14.00 menghadiri acara pengajian rutin warga desa Komering, kali ini bertempat di Rumah Bapak Sharuddin yang merupakan salah satu tokoh Agama dan tokoh masyarakat yang ada diwilayah Merigi sakti.

 

    Dengan kedatangan Kepala KUA ini menjadikan suasana pengajian lebih terlihat khidmat, pasalnya ini merupakan kali pertama Kepala KUA diminta untuk mengisi acara pengajian tersebut. Hal ini dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagi pengetahuan dan saling tukar pikiran.

    Dalam kesempatan tersebut Kepala KUA Merigi Sakti mengajak seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk saling bersinergi dalam pembinaan masalah keagamaan, oleh karena itu sangat perlu kita menjalin kerjasama dalam memberikan bimbingan dan penyuluhan keagaaman kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Merigi Sakti ini. Ujar Amir.

    Salah satu bentuk kerjasama tersebut, Amir Syarifuddin mengajak Tokoh Agama tersebut untuk sama-sama mengaktifkan Majelis Taklim.

    Bukan hanya mengaktifkan Majelis Taklim ia juga berharap kerjasama dan bantuannya dalam mensukseskan program pemerintah Benteng tentang wajib bisa baca Al-qur’an, maka dari itu Amir Syarifuddin mengajak untuk bekerjasama dalam menyukseskan program tersebut dengan cara menggalakan gerakan maghrib mengaji. (Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

 

Bagikan :