MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Lengkapi Sarana Ibadah

MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Lengkapi Sarana Ibadah

Bengkulu (Inmas) 07/08 -- Salah satu cara untuk menunjang program pendidikan yang bernuasa Religius , MIS GUPPI 13 Tasik Malaya berupaya dan berusaha untuk melengkapi sarana ibadah yaitu dengan membuat musollah di lingkungan Madrasah, karena selama ini untuk tempat ibadah khusus seperti musollah belum ada untuk pelaksanaan sholat dilaksanakan di lapangan sekolah.

Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya yaitu ibu Nurlelawati,S.ag.M.Pd. menyampaikan bahwa” untuk pembuatan musollah ini atas partisipasi dan kerjasama dengan seluruh wali murid kelas I sampai dengan kelas VI serta bantuan dari perangkat desa, para donatur dan warga sekitar, dengan memberikan bantuan sukarela berupa uang,bahan material seperti batu,pasir, koral,semen, seng dan lain sebagainya bangunan ini nanti berbentuk swadaya dari masyarakat.

Tujuan pembuataan musollah ini disamping untuk melengkapi sarana pendidikan, juga nantinya akan digunakan sebagai tempat ibadah para siswa setiap harinya,serta untuk kegiatan keagamaan pada khususnya ungkap Mustakim S.Pd.I sebagai ketua pelaksana pembangunan.

Musollah yang akan dibuat berukuran 6 X 6 Meter diatas tanah milik MIS GUPPI 13 Tasik Malaya yang pada saat ini sudah mulai pembangunaannya,semoga nanti dalam pembangunannya dapat selesai dengan cepat, serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah  berpartisipasi dalam memberikan bantuan dan dukungan,semoga apa yang telah disumbangkan akan menjadi amal jariah ungkap Nurlelawati,S.Ag.M.Pd.(Ira)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :