Warga Curup Timur Banjiri KUA Hadiri Walimahan

Warga Curup Timur Banjiri KUA Hadiri Walimahan

Bengkulu (Inmas) 07/08 - Sudah menjadi suatu tradisi baik dan penuh makna, jika disuatu daerah terkhusus diwilayah Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong ketika melangsungkan pernikahan di Balai Nikah KUA pada saat jam dinas kerja berbondong-bondong membajiri KUA untuk hadir dalam peristiwa walimahan salah satu putra-putri terbaiknya.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung Tokoh Masyarakat Curup Timur Harnawi,SH.I pada kontributor penulis berita Aditya Candra Utama,S.Kom.I bahwasannya menurutnya, suatu i’tikad yang baik dan harus dibudayakan semangat antusias warga dalam menyaksikan akad nikah yang diselenggarakan Balai KUA terutama dalam hal ini Balai KUA Curup Timur.

“Ya benar memang demikian mas. Semoga tradisi yang sangat baik ini tetap terus dilestarikan oleh warga Curup Timur kami disini. Jika hal ini dipupuk dengan baik dan penuh semangat kegotong royongan maka akan tercipta suasana semangat kebersamaan yang kompak dan solid dikalangan warga Curup Timur. Untuk itu, kami mohon kerjasama antara warga kami dengan instansi KUA, jika ada warga kami yang melangsungkan akad nikah di Balai KUA mohon dimaklumi jika kehadiran kami sangat ramai dan antusias untuk menyaksikan akad nikahnya ini,” jelasnya dengan optimis dan semangat, Jum’at (28/7). (Aditya)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :