Koper CJH Kabupaten MM Siap Dikirim

Koper CJH Kabupaten MM Siap Dikirim

Bengkulu (Inmas), 178 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Mukomuko Sudah mulai mengumpulkan kopernya ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, rencananya seluruh koper CJH ini akan dikirmkan ke asrama Haji Provinsi Bengkulu malam tanggal 2 Agustus 2017.

Pengumpulan koper CJH ini berlangsung selama dua hari sejak tanggal 1 sampai 2 Agustus di mushola Miftahul Jannah kantor kementerian agama kabupaten Mukomuko, selain itu koper CJH juga dilakukan pendataan kembali, untuk memastikan seluruh CJH mengumpulkan kopernya dan sekaligus menimbang kembali kopernya agar tidak melebihi berat dari yang telah ditentukan.

Kepala Seksi Penyelenggara Haji Dan Umroh (PHU) mengatakan bahwa seluruh CJH Kabupaten Mukomuko akan berangkat dari Mukomuko pada hari jumat tangal 4 Agustus 2017, di rumah dinas Bupati Mukomuko, dan sekaligus pelepasan oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda.

“Kita harus pastikan seluruh CJH sudah mengumpul seluruh kopernya sebelum dikirimkan ke Bengkulu, ungkapnya”.

Selain itu kasi  PHU juga berharap semoga pada waktu pelepasan nantinya semua dapat berjalan dengan baik, seperti yang telah diamanahkan oleh Kepala KanKemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH bahwa Kemenag Mukomuko akan berupaya semaksimal mungkin dengan mengerahkan semua pihak agar proses keberangkatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada suatu halangan apapun. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :