JCH Kloter 7 Embarkasi Antara Bengkulu Siap Bertolak Ke Tanah Suci

JCH Kloter 7 Embarkasi Antara Bengkulu Siap Bertolak Ke Tanah Suci
JCH Kloter 7 asal Kab. Lebong saat antri pembagian living cost, paspot dan gelang ID, Jumat (04/08) (foto: Aji)

Bengkulu (Inmas) 04/08 -- Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) Tujuh yang merupakan gabungan antara JCH asal provinsi Bengkulu dan Sumatera Barat direncanakan akan bertolak ke tanah suci sekitar pukul 03.05  WIB dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang, menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GIA 3307, Sabtu (05/08) dini hari.

"JCH kloter tujuh ini merupakan gabungan antara JCH Bengkulu dan Sumbar" kata ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Antara Bengkulu, H. Ramlan, M.HI.

JCH yang berasal dari Bengkulu total berjumlah 94 orang, yang terdiri dari 90 orang JCH asal Kabupaten Lebong dan 2 orang berasal dari Kabupaten Rejang Lebong. Dua orang jamaah asal Rejang Lebong tersebut merupakan JCH yang tertunda keberangkatannya pada Kloter 4 lalu dikarenakan sakit.

"Dua Jamaah tersebut tertuda berangkat karena sakit, namun Alhamdulillah saat ini kondisinya membaik dan siap diberangkatkan ke tanah suci dan bergabung bersama kloter 7 embarkasi Padang" kata Ramlan.

Sampai berita ini diturunkan JCH asal Kabupaten Lebong tengah bersiap untuk mengikuti upacara pelepasan yang dijadwalkan akan dilaksanakan pukul 20.30 WIB di Aula Arafah Asrama Haji Bengkulu, yang secara resmi akan dilepas oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, yang diwakili Kepala Bagian Tata Usaha, H. Herman Yatim, MM.

JCH asal Bengkulu Kloter Tujuh akan diterbangkan menuju Embarkasi Padang sekitar pukul 00.25 WIB, Sabtu (05/08) dini hari dari Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia. (Aji)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

 

Bagikan :