Siap Bangun MANPK, Kemenag BS Koordinasi Ke Jakarta

Siap Bangun MANPK, Kemenag BS Koordinasi Ke Jakarta

Bengkulu (Inmas), Kesiapan pembangunan MANPK (Madrasah Aliyah Negeri Program Kejuruan) di Kabupaten Bengkulu Selatan saat ini memasuki tahap koordinasi ke Direktorat Kurikulum, Sarana, Kesiswaan, dan Kelembagaan Kementerian Agama RI. Koordinasi langsung dilakukan oleh Ka.Kan Kemenag BS H.Arsan S Ibrahim.M.HI kepada Ka.Subbag TU Dit KSKK Madrasah Papay Supriatna,SS.M.Pd, Rabu (02/08).

Dari hasil koordinasi, H.Arsan menyampaikan bahwa Kementerian Agama RI sangat menyambut baik dan mendukung rencana tersebut, selanjutnya setelah koordinasi ini direncanakan Kementerian Agama RI akan menurunkan tim yang akan turun ke lapangan untuk melakukan studi kelayakan dan memastikan kesiapan baik fisik maupun administrasi.

Selain itu Kemenag RI juga menyambut baik atas respon yang sangat positif yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan dalam pembangunan dan pengembangan pendidikan agama di Daerah.

“Kami gembira dengan adanya dukungan yang positif dari Pemda BS, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan bersama untuk memajukan pendidikan agama dapat terwujud” ungkap Papay.

Senada dengan apa yang disampaikan pihak Kementeria Agama RI H.Arsan juga berharap agar masyarakat Bengkulu Selatan khususnya dapat mendukung penuh rencana ini untuk mewujudkan generasi yang beriptek dan berakhlak mulia.

“Saya mohon dukungan dari semua pihak terutama masyarakat BS, mudah-mudahan cita-cita kita bersama ini akan segera terwujud” harap H.Arsan . (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :