JCH BS Tiba Dengan Selamat Di Asrama Haji Bengkulu

JCH BS Tiba Dengan Selamat Di Asrama Haji Bengkulu

Bengkulu (Inmas), 130 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya dapat tiba dengan selamat di Asrama Haji Propinsi Bengkulu pada Selasa 02.00 WIB dini hari (01/08). 130 JCH diberangkatkan dengan 4 Bis dari Putra Raflesia yang dikawal dari pihak Kepolisian, Kesehatan, dan Panitia dari Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selama perjalanan menuju Embarkasih JCH BS dalam keadaan sehat, hanya beberapa JCH lansia yang mabuk kendaraan. Tiba di Asrama Haji JCH asal Bengkulu Selatan menempati Asrama Muzdalifah dan Asrama pada gedung baru yang terletak di lantai 3.

Rata-rata JCH merasa gembira ditempatkan di gedung asrama yang baru dengan fasilitas dan sarana yang nyaman, kondisi air cukup dan JCH dapat beristirahat dengan nyaman untuk selanjutnya pada Selasa (01/08) melanjutkan kegiatan pemeriksaan kesehatan, pembagian Living Cost dan pembagian gelang di Aula Asrama Haji.

“Semua berkat kerjasama yang baik dari kita semua, baik dari pemerintah daerah dan panitia dari Kementerian Agama Bengkulu Selatan, semoga kita juga dapat mensukseskan kepulangan JCH pada 11 September mendatang” harap Ka.Kan Kemenag BS H.Arsan S Ibrahim.M.HI. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :