JCH BS Resmi Dilepas Bupati

JCH BS Resmi Dilepas Bupati

Bengkulu (Inmas), Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkulu Selatan dilepas secara resmi oleh Bupati H.Dirwan Mahmud SH pada Jum’at (28/7) di Pendopo rumah Dinas Bupati. Hadir dalam acara tersebut Ka.Kan Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI, Pimpinan FKPD, OPD, Pemuka Masyarakat dan Agama serta IPHI.

Dilaporkan Ka.Kan Kemenag BS bahwa pada tahun ini Bengkulu Selatan akan memberangkatkan 130 orang Jamaah Calon Haji (JCH) , dengan JCH tertua yaitu Hamidar Ariani Duraman yang tercatat berusia 92 tahun 10 bulan, dan termuda atas nama Eko Nur Saputro Laksono.

Keberangkatan JCH ke Bengkulu akan dilaksanakan pada Senin 31 malam ba’da Isya usai pelaksanaan Sholat berjamaah. Pelepasan akan dilakukan di Balai Sekundang dengan empat bis Putra Raflesia yang dikawal dari pihak kepolisian, panitia dan dari Dinas kesehatan.

Dalam sambutannya Bupati BS H.Dirwan Mahmud berpesan agar JCH BS kompak, saling membantu selama menjalankan ibadah Haji dan tidak mudah mengeluh serta menjaga ucapan dan perbuatan. Pada kesempatan tersebut pula Bupati BS menyerahkan uang saku secara simbolis kepada 130 JCH yang mashing-masing JCH menerima uang tunai sebesar Rp 500.000,-.

Diakhir acara Bupati besama FKPD dan OPD memberikan ucapan selamat jalan kepada 130 JCH, Bupati berharap agar hingga JCH dapat pulang dengan kondisi sehat walafiat. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :