Kepala Kan Kemenag Pimpin Rapat Pemberangkatan JCH BS

Kepala Kan Kemenag Pimpin Rapat Pemberangkatan JCH BS

Bengkulu (Inmas), Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim memimpin rapat persiapan pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Bengkulu Selatan di Ruang Kerjanya. Hadir dalam rapat persiapan tersebut antara lain Ka.Sub.Bag TU Drs.H.Jasman M,HI, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh H.Khayadi.M.HI dan segenap panitia pemberangkatan dari Kementerian Agama BS.

Dalam rapat yang dipimpin H.Arsan meminta agar panitia dapat bertindak sigap dan cepat dalam kegiatan pemberangkatan JCH kali ini, selain mengawal pemberangkatan hingga ke Kota Bengkulu panitia juga diminta dapat mengecek kondisi JCH yang sakit selama perjalanan dan melaporkan kepada pihak tim medis sehingga dapat segera diberi pertolongan.

“Jika nantinya dalam perjalanan kita berhenti istirahat, tolong dicek lagi JCH kita sudah lengkap atau belum, barang-barangnya pastikan tidak ada yang tertinggal, jangan sampai keberangkatan JCH terkendala karena ada Pasport JCH yang tinggal misalnya” terang H.Arsan.

Direncanakan pemberangkatan JCH dari Bumi Sekundang pada 31 Juli malam pukul 20.00 WIB, ba’da Isya berjamaah JCH di Masjid Al-Muafakah, dan berangkat dari Pendopo rumah dinas Bupati. Berkaitan dengan keberangkatan tersebut pula H.Arsan berpesan agar panitia dapat mengantisipasi membludaknya jumlah keluarga yang mengantar yang dapat menjadi kendala tersendiri ketika JCH akan memasuki Bus. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :