Kasi Bimas Islam Kankemenag BS Hadiri Pembagian Zakat

Kasi Bimas Islam Kankemenag BS Hadiri Pembagian Zakat

Bengkulu (Inmas), Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Midi Saherman M.HI beberapa waktu lalu mewakili Ka.Kan Kemenag BS H.Arsan S Ibrahim.M.HI dalam acara penyerahan zakat kepada Fakir Miskin bersama BAZNAS di Kecamatan Pino Raya.

Hadir pula dalam acara tersebut secara langsung Ketua BAZNAS H.Mudin Gumai, Camat Kecamatan Pino Raya, Kepala KUA Kec.Pino Raya dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam arahan singkatnya mewakili Ka.Kan Kemenag, Midi Saherman berharap agar penerima Zakat dapat memanfaatkan zakat yang diterima untuk keperluan yang penting dan pokok sehingga manfaat zakat yang diterima dapat dirasakan.

“Semoga apa yang bapak ibu terima dapat dimanfaatkan untuk keperluan yang pokok sehingga manfaatnya walaupun jumlahnya tidak seberapa dapat dirasakan” ungkap Kasi Bimas.

Untuk kecamatan Pino Raya penerima Zakat tahun ini berjumlah 74 dengan masing-masing berjumlah Rp.250.000. Berkaitan dengan hal ini Ketua BAZNAS H.Mudin Gumai menghimbau agar PNS di Kabupaten Bengkulu Selatan dapat Aktif membayar zakat sesuai dengan Perda yang telah diterbitkan agar penyaluran zakat dapat lebih optimal. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :