Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Bina ASN Kemenag Lebong

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Bina ASN Kemenag Lebong

Bengkulu (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS. M. Pd melalui Kabag TU Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Herman Yatim MM bina Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama Kabupaten Lebong pada hari Selasa (25/07).

“Seluruh Jajaran Kemenag Lebong khususnya harus menanamkan 5 nilai budaya kerja yang ada di lingkungan jajaran Kemenag Lebong, kelima nilai budaya kerja itu yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladan. Lima nilai budaya kerja ini yang harus di implementasikan secara langsung oleh jajaran kemenag Lebong tanpa terkecuali,” jelas Herman.

Selain itu Kabag TU Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu mengatakan bahwasanya sebentar lagi perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran ke 33 tingkat Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan di Kabupaten Lebong, baik Kanwil Kemenag Bengkulu maupun Kemenag lebong memiliki peran penting dalam menyukseskan MTQ tersebut.

“Sukses atau tidaknya MTQ, jelas taruhanya jajaran Kemenag Lebong, maka dari itu kepada  seluruh jajaran Kemenag Lebong segera mempersiapkan dengan berbagai cara dalam berupaya untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ tersebut,” tegas Herman Yatim.

Salah satunya dengan cara mengundang seluruh Kemenag kabupaten lain untuk supaya bisa mengajak kafilahnya  menjadi  peserta MTQ mulai dari sekarang. Selain itu dengan melaksanakan rapat dengan pemerintah daerah Kabupaten dan pihak-pihak terkait harus selau diintenskan jangan sampai kurangnya koordinasi akan menganggu pelaksanaan MTQ nantinya. (Bibin)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :