Kepala Kankemenag MM Ikut Sambut Kunjungan Menteri Agama RI

Kepala Kankemenag MM Ikut Sambut Kunjungan Menteri Agama RI

Bengkulu (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs.H. Ajamalus, MH mengikuti acara penyambutan kunjungan Menteri Agama RI Lukman Hakim Syaifuddin yang berkunjung ke Bengkulu pada hari Senin tanggal 31 Juli 2017.

Acara penyambutan kunjungan Menteri Agama RI itu dilaksanakan di ruang VIP Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu bersama-sama dengan Kepala  Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan para eselon III dijajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota.

Ikut serta dalam acara penyambutan tersebut adalah Kepala  Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, M.Pd , Kepala Bagian Tata Usaha, para Kepala Bidang, para Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se provinsi Bengkulu dan Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan Menteri Agama RI adalah  dalam rangka meresmikan gedung Asrama Haji yang bersumber dari dana SBSN tahun 2016 yang lalu serta mengadakan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :