MTsN 6 MM Adakan Rakor Pembagian Program Kesiswaan

MTsN 6 MM Adakan Rakor Pembagian Program Kesiswaan

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka menerapkan pendidikan berkarakter, MTsN 6 Mukomuko adakan rapat koordinasi pembagian program kesiswaan (24/07). Rapat koordinasi ini dilaksanakan di ruang guru MTsN 6 Mukomuko. Rapat dibuka langsung oleh Kepala MTsN 6 MM Drs. Ibnu Hibsam, M. Pd.

Rapat berjalan dengan lancar dan terstruktur, dari awal pembukaan hingga penutupan. Sebelum masuk ke inti rapat beliau berpesan dalam menerapkan program pendidikan berkarakter, harus terprogram dan jelas, sehingga apa yang ingin dicapai dapat terwujud.

Dari rapat ini terbentuk struktur pembinaan siswa madrasah dan tupoksinya dengan ditunjuk sebagai ketua yaitu Mat Salimin, S.Ag. M.Pd  yang sekarang menjabat sebagai Wakamad.

Urusan Kesiswaan dan seksi-seksi lain yang dijabat oleh Dewan Guru MTsN 6 Mukomuko. Selain itu juga ditetapkan pembina pengembangan diri yang kegiatannya dilaksanakan setiap hari sabtu.

“Semoga dengan terbentuknya struktur pembinaan siswa di MTsN 6 Mukomuko semua yang diharapkan untuk mewujudkan pendidikan berkarakter di MTsN 6 Mukomuko dapat terwujud,” ujar Ibnu Hibsam (Humas kanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :