Kader Ikatan Mahasiswa Ipuh IAIN Bengkulu Diskusi Dengan Pembina

Kader Ikatan Mahasiswa Ipuh IAIN Bengkulu Diskusi Dengan Pembina

Bengkulu (Inmas), tidak terasa hampir 12 tahun yang lalu, ikatan mahasiswa IAIN Bengkulu dirikan. Senin tanggal 24 Juli 2017 beberapa kader ikatan mahasiswa Ipuh IAIN Bengkulu berkunjung ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Malin Deman.

pertemuan ini didasari keprihatinan kader-kader terhadap keberadaan ikatan mahasiswa Ipuh IAIN bengkulu yang hampir hanya tinggal nama.  

Beberapa utusan kader ikatan mahasiswa Ipuh IAIN Bengkulu ini sengaja datang bersilaturrahmi serta meminta masukan dan saran kepada Kepala KUA Kecamatan Malin Deman yang merupakan sebagai pembina sekaligus pendiri Ikatan Mahasiswa Ipuh IAIN Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut, Kepala KUA Malin Deman menyampaikan beberapa masukan serta motivasi diantaranya, agar seluruh mahasiswa Ipuh IAIN yang ada di Bengkulu tetap kompak dan menguatkan kembali kekeluargaan.

Karena pada dasar berdirinya organisasi ini untuk meyatukan hati dan rasa kekeluargaan sesama.

Kemudian Kepala KUA Malin Deman juga menyampaikan agar segera mengaktifkan kembali struktur serta menjalankan kembali program yang ada pada organisasi ini.

Dengan harapan organisasi ini dapat bermanfaat sebagai sarana pengembangan diri khususnya bagi mahasiswa Ipuh yang kuliah di IAIN Bengkulu dan berguna untuk masyarakat Ipuh pada umumnya. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :