Kemenag Kota Bengkulu Gelar Rapat Pemberangkatan  Jamaah Haji 1438 H

Kemenag Kota Bengkulu Gelar Rapat Pemberangkatan  Jamaah Haji 1438 H

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka persiapan pemberangkatan Jamaah Haji Kota Bengkulu Tahun 2017/1438 H. Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Rabu (26/07) Telah melaksanakan rapat pemberangkatan Jamaah Haji Kota Bengkulu Tahun 2017.

Rapat dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Diikuti oleh seluruh Panitia Pemberangkatan Jamaah Haji Kota Bengkulu Tahun 2017.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala  Kemenag Kota Bengkulu yang diwakili oleh Ka. Subbag TU, H. Irmaidi, S. Sos didampingi Kepala Seksi PHU Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H Erwan Gastra, S.Pd.I

Rapat membahas mengenai proses pemberangkatan Jamaah Haji Kota Bengkulu yang dijadwalkan berangkat pada pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2017 untuk Kloter 3 dan hari Selasa tanggal 02 Agustus 2017 untuk Kloter 4.

Mulai dari pengumpulan koper di Masjid Agung At Taqwa pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2017, pelepasan oleh walikota Bengkulu di Masjid Agung At Taqwa, hingga pelepasan tingkat Provinsi Bengkulu di Asrama Embarkasi Haji Antara (EHA) Bengkulu.

Dimana, kesiapan panitia pengumpulan koper, kesiapan armada angkutan yang dipakai, hingga pelepasan jamaah haji harus benar-benar diperhatikan.

Kepala Seksi PHU Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H Erwan Gastra, S.Pd.I menyampaikan agar seluruh panitia dapat bekerja maksimal dalam membantu proses pemberangkatan jamaah haji Kota Bengkulu tahun 2017 ini.

Sedangkan Ka. Subbag TU, H. Irmaidi, S. Sos g berharap agar seluruh proses pemberangkatan jamaah haji Kota Bengkulu tahun 2017 berjalan sukses. (Popi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :