Kakankemenag MM Ikuti Rapat Evaluasi Persiapan Pemberangkatan  Jamaah Haji

Kakankemenag MM Ikuti Rapat Evaluasi Persiapan Pemberangkatan  Jamaah Haji

Bengkulu (Inmas), Bertempat di aula Asrama Haji Antara Bengkulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengikuti rapat evaluasi persiapan pemberangkatan jamaah haji dari Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu.

Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Kabid PHU) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Ramlan A. Karim,

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Biro Umum dan Kesejahteraan  Pemerintah Daerah provinsi Bengkulu, para Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota, Petugas Kloter, TPHD dan Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Asrama Haji Antara Bengkulu.

Pada kesempatan itu  Kepala Kemenag Mukomuko menyampaikan kesiapan Kemenag dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko dalam pemberangkatan jamaah haji dimana tanggal 04 Agustus 2017 pukul 16.00 WIB akan diberangkatkan dari rumah dinas Bupati Mukomuko menuju Asrama Haji Antara bengkulu dengan menggunakan 4 armada bus.

Ditambahkan Kepala Kemenag Mukomuko, bahwa semua dokumen administrasi sudah lengkap semua, calon jamaah haji sebanyak 178 orang wal’afiat  dalam keadaan sehat, panitia kabupaten baik dari panitia Kantor Kemenag maupun panitia dari pemerintah Daerah semuanya dalam keadaan siap. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :