Kakankemenag MM Dampingi Kakanwil Kunjungi MAN I Mukomuko Ipuh

Kakankemenag MM Dampingi Kakanwil Kunjungi MAN I Mukomuko Ipuh

Bengkulu (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko   Drs. H. Ajamalus, MH mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar.MS, M.Pd dalam kunjungannya ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Mukomuko yang berada di Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukumuko baru-baru ini.

Kunjungan orang nomor satu dijajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu ini bertujuan untuk melihat secara langsung aktifitas kegiatan belajar mengajar dan kondisi riil di lingkungan dan sarana MAN I Mukomuko yang merupakan madrasah unggulan di Kabupaten Mukumuko.

“Saya berkunjung kesini ingin melihat secara langsung aktifitas KBM dan kondisi riil lingkungan dan sarana prasarana MAN I mukomuko ini, karena MAN I ini salah satu madrasah unggulan di Provinsi Bengkulu dan saya salah satu mantan Kepala MAN I Mukomuko yang pernah mengabdi disini,” ujar H. Bustasar dengan bangga melihat suasana lingkungan yang sangat kondusif, bersih dan indah itu.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko   Drs. H. Ajamalus, MH juga menjelaskan bahwa MAN I Mukomuko ini sudah banyak meraih prestasi, baik ditingkat kabupaten maupun ditingkat provinsi, bahkan tahun 2017 ini berhasil mengantarkan salah satu siswanya mengikuti Aksioma tingkat nasional di DIY Yogjakarta pada tanggal 07 s.d 12 Agustus 2017 nanti. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :