Jamaah Haji Kaur di berangkatkan 1 Agustus 2017

Jamaah Haji Kaur di berangkatkan 1 Agustus 2017

Bengkulu (Informasi dan Humas)   Sebanyak 108 orang Jamaah Calon  Haji (JCH) asal Kabupaten Kaur akan di berangkatkan pada HARI Selasa, 1 Agustus 2017. Hal itu disampaikan Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM kepada Humas Kemenag Kaur, Jum`at (28/07).

“InshaAllah dalam waktu dekat ini jamaah haji asal Kabupaten Kaur akan berangkat ke tanah suci guna melaksanakan ibadah haji” . Sipuan mengatakan, rencananya JCH akan di lepas oleh Bupati Kaur pada Selasa, 1 Agustus 2017 pukul 20.00 Wib bertempat di Masjid Agung Alkahfi, Bintuhan.

Selanjutnya JCH akan berangkat ke Asrama haji Antara Bengkulu menggunakan Bus. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan CJH Kabupaten Kaur akan masuk Asrama Haji Antara Bengkulu tanggal 2 Agustus, pukul 07:00 Wib, diberangkatkan ke embarkasi Padang pukul 21:45 Wib , dan akan diberangkatkan ke Madinah tanggal 03 Agustus pukul 03:15 Wib.

H. Sipuan menambahkan, dari total 108 jamaah CJH asal Kabupaten Kaur, berdasarkan hasil pengecekan kesehatan seluruh jamaah haji dalam kondisi baik dan sehat. CJH Kabupaten Kaur tergabung kedalam kloter 5, termasuk didalamnya CJH asal Kabupaten Kepahiang dan CJH dari Kabupaten Seluma. (puji)

Redaktur  : H. Rolly Gunawan, M. HI

 

Bagikan :