MAN 2 Mukomuko Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

MAN 2 Mukomuko Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka memberi motivasi kepada seluruh siswa MAN 2 Mukomuko pada hari senin tangal 24 Juli 2017 selesai upacara bandera Kepala MAN 2 Mukomuko dengan didampingi seluruh staf dan guru menyerahkan hadiah sebagai motivasi bagi anak-anak didik yang telah berprestasi pada tahun pelajaran 2016/2017.

Kegiatan penyerahan hadiah ini bertujuan untuk mencambuk siswa/i lainnya agar termotivasi dan berprestasi dimasa yang akan datang. Hadiah diberikan kepada Reta Pramala Utami, Dinda Jailani, Fessí, Wella Septiana, Lia Lupità Sari dan Lesmi yg diserahkan langsung oleh Kepala MAN 2 Mukomuko Drs Arman, M.Pd didampingi oleh Waka Kurikulum Isma Julità S.Pd.I dan pembina lainnya.

Kepala sekolah MAN 2 Mukomuko mengatakan pemberian hadiah ini adalah sebagai bentuk keperdulian sekolah terhadap para siswa yang telah berprestasi, semoga dengan hadiah yang diberikan dapat mendongkrak semangat belajar siswa lainnya agar dapat berprestasi.

Salah satu siswa penerima hadiah mengatakan sangat bersyukur atas hadiah yang telah diberikan pihak sekolah kepadanya semoga dengan hadiah ini dirinya  dapat lebih semangat lagi untuk terus berprestasi. (Humas Kankemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :