Kepala KanKemenag MM Terima Kunjungan Tim Kesehatan Haji Diskes Provinsi Bengkulu

Kepala KanKemenag MM Terima Kunjungan Tim Kesehatan Haji Diskes Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Inmas), Bertempat diruang kerjanya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menerima tamu istimewa dalam penyelenggaraan Haji tahun 1438 H/2017 M, dimana pada hari Rabu 26 Juli 2017 menerima tamu dari Tim Kesehatan Haji Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.

Tim yang dipimpin oleh Ahmadi Siregar, M.Kes itu bertujuan untuk memastikan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada jamaah haji apakah sudah sesuai standar apa belum sesuai dengan peraturan yang berlaku yang merupakan amanah dari Undang-Undang Nomor 13 tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Haji.

Ahmadi Siregar, M.Kes selaku ketua Tim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Mukumuko beserta jajarannya yang telah membantu pelayanan dibidang kesehatan haji.

“Semoga kerja sama ini ditahun mendatang lebih dapat ditingkatkan kualitasnya sehingga dari tahun ketahun kesehatan jamaah haji kitas selalu meningkat,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko   Drs. H. Ajamalus, MH  juga menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjunganTim kesehatan haji dari Dinkes Provinsi Bengkulu.

“Semoga kunjungan ini dapat membawa kebaikan khsusunya bagi kesehatan jamaah haji Kabupaten Mukomuko dan kerja sama ini selalu dapat terjalin dengan baik dimasa yang akan datang,” pintanya. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :