Ciptakan Pelayanan Terbaik, KUA Pematang Tiga Benteng Rakor Bersama Penyuluh

Ciptakan Pelayanan Terbaik, KUA Pematang Tiga Benteng Rakor Bersama Penyuluh

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka menciptakan pelayanan terbaik terhadap masyarakat banyak cara yang dapat dilakukan. Bukan hanya terjun langsung kepada masyarakat namun diawali dengan melakukan kordinasi bersama .

Salah satu yang dilakukan oleh Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah Edi Kuswoyo, S.HI menjelaskan untuk menciptakan pelayanan yang maksimal dan terbaik kepada masyarakat, Selasa (25/07) tepatnya pukul 09.30 WIB, bertempat di ruang kerjanya mengundang tiga anggota PAI untuk melaksanakan Kordinasi.

Dikatakan Edi Kuswoyo, kordinasi tersebut dilakukan dalam rangka mempererat hubungan kerja yang senantiasa di bangun untuk menciptakan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

Dalam rapat koordinasi tersebut Edi Kuswoyo meminta kepada seluruh anggota PAI untuk saling bersinergi dengan pemerintah Desa, mengingat kinerja penyuluh ini banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat,.

“Saya menghimbau kepada anggota PAI agar menjalin komunikasi kepada pihak pemerintah desa, demi kelancaran tugas dan kewajiban sebagai Penyuluh,” jelas Edi.

“Saya harap keberadaan tenaga Penyuluh Agama Islam benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat, oleh karena itu kita harus proaktif dalam kegiatan sosial keagamaan ditempat kita bertugas,” tambah Edi. (Bobi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :