92 CJH Benteng Dilepas Bupati

92 CJH Benteng Dilepas Bupati

Bengkulu (Inmas), Sebanyak 92 Calon Jamaah Haji (CJH) Asal Kabupaten Bengkulu Tengah dilepas oleh Bapak Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah. Adapun acara pelepasan tersebut dilaksanakan di pelataran halaman Kantor Bupati Benteng Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh 92 CJH Asal Kabupaten Benteng dari seluruh Kecamatan yang ada. Acara tersebut juga dihadiri oleh Satuan Kerja Perangakat Daerah (SKPD) Kabupaten Benteng seperti Kepala Kantor, Kepala Badan, Kepala Dinas, Camat Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan terlihat pula seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se-Benteng.

Acara tersebut diawali dengan sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Benteng H.Heriansyah, S.Ag yang juga sekaligus memberikan laporan tentang pelaksanaan persiapan pelaksanaan perjalanan Ibadah Haji pada tahun 2017 sekarang ini.

Dalam laporannya Kepala Kemenag Heriansyah menyampaikan, Sebanyak 92 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akan dilepas menuju embarkasi antara pada tanggal 30 Juli mendatang.

“Jadwal sementara CJH Benteng sudah masuk asrama haji Bengkulu (embarkasi antara) pada tanggal 30 Juli, selang sehari kemudian diberangkatkan ke Embarkasi Padang, Sumatera Barat,” terangnya.

Di Asrama Haji Bengkulu, CJH Benteng akan bergabung dengan CJH Kota Bengkulu yang masuk dalam kelompok terbang (kloter) 3.

Sementara itu Bupati Benteng Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH, juga memberikan sambutanya didepan seluruh CJH Benteng. dalam sambutanya Ferry mengucapkan selamat jalan kepada CJH Benteng dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan. Acara tersebut diakhiri dengan pembagian baju seragam batik dari Pemda Benteng dan berupa Al-Quran kecil kepada CJH Benteng. (Bobi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :