Pererat Silaturrahmi, KUA Pino BS Pelopori Senam Lintas Sektoral

Pererat Silaturrahmi, KUA Pino BS Pelopori Senam Lintas Sektoral

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan koordinasi  KUA Pino BS, Kepala KUA Pino Raya BS Wahidin.S.Pd.I mempelopori pelaksanaan Senam Jantung Sehat bersama unsur pemerintah lintas sektoral.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain pihak Kecamatan Pino, Kapolsek bersama 12 orang anggotanya, Danramil bersama 10 orang anggotanya, UPTD Dikbud, dan dari Puskesmas Pino. Kegiatan berlangsung di halaman Kantor KUA Kecamatan Pino, dengan instruktur yang langsung didatangkan dari Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Selatan, Manna.

Disampaikan Wahidin inisiatif ini diambil dengan dasar pentingnya KUA menjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik dengan pihak-pihak yang terkait.

“KUA dalam menjalankan tupoksi pasti akan berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait, oleh karena itu kami merasa perlu untuk menjalin silaturrahmi yang lebih dekat lagi agar tercipta komunikasi yang baik pada pihak-pihak lintas sektoral di Kecamatan Pino” terang Wahidin.

“Kedepan direncanakan kegiatan olahraga bersama semacam ini akan diupayakan dapat berjalan kontinyu,” harap Wahidin. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :