CJH BS Terima Transport Dari Pemda

CJH BS Terima Transport Dari Pemda

Bengkulu (Inmas), 130 orang Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bengkulu Selatan direncanakan akan menerima transport dari Pemerintah Daerah berupa uang tunai sebesar lima ratus ribu Rupiah.

Penyalurannya dijadwalkan pada pelepasan CJH secara resmi oleh Bupati Bengkulu Selatan pada Jumat (28/7). Kegiatan direncanakan akan dilaksankan di Pendopo Rumah Dinas Bupati pada pukul 09.00 WIB yang akan dihadiri pula oleh unsur FKPS dan SKPD Kabupaten Bengkulu Selatan.

Berkaitan dengan pelaksanaan acara tersebut Kasi Haji dan Umroh H.Khayadi M.HI mewakili Ka.Kan Kemenag H.Arsan S Ibrahim M.MHI mengingatkan agar CJH dapat mengenakan seragam batik sesuai dengan kesepakatan, dengan bawahan gelap, peci bagi pria dan jilbab putih untuk wanita.

Untuk pemanfaatan dana transport dari Pemda H.Arsan berpesan agar dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan Jamaah, dan kedepan berharap perhatian Pemda kepada CJH BS ini akan tetap kontinyu.

“Kami sangat gembira dengan perhatian Pemerintah daerah, semoga perhatian kepada CJH ini akan tetap secara kontinyu pada setiap tahunnya” harap H.Arsan. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :