KUA Kabawetan Pimpin Doa Peletakan Batu Pertama Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat

KUA Kabawetan Pimpin Doa Peletakan Batu Pertama Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/07.  Dalam bentuk pelayanan terhada kesejahteraan Masyarat, Pemerintah daerah Kabupaten Kepahiang melaksanakan program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat, salah satu di Desa Suber Sari Kecamatan Kabawetan. Dan bukti nyata nya hari ini (23/07) Pemerintahan daerah melalui Bupati Kab. Kepahiang melaksanakan peletakan batu pertama program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat di Desa Suber Sari Kecamatan Kabawetan.

Pada acara ini dihadiri oleh Bupati Kepahiang, Team Pamsimas Provinsi Bengkulu, Unsur Forum Komunikasi Daerah, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Sekecamatan Kabawetan, Kepala kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang yang diwakili oleh Ka. TU,

Dalam sambutannya Bupati Kepahiang mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas dukungannya dalam program Pamsimas ini. Beliau menyampaikan program ini merupakan Sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat dalam penyediaan air bersih di Kabupaten Kepahiang termasuk di dalamnya desa Sumber Sari.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kabawetan Bambang Utoyo, S.Hi, MH ikut menghadiri Kegiatan ini dan beliau sangat mendukung program ini,  sehingga pemanfaatan air bersih bisa membantu dalam pelayanan KUA Kec. Kabawetan. Dan dalam kesempatan ini pula Kepala KUA berkesempatan untuk memimpin doa. (Bambang)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :