KUA Curup Selatan Hadiri Rapat Persiapan Pemberangkatan Haji Rejang Lebong

KUA Curup Selatan Hadiri Rapat Persiapan Pemberangkatan Haji Rejang Lebong

KUA CURUP SELATAN, HADIRI RAPAT PERSIAPAN PEMBERANGKATAN HAJI KAB. REJANG LEBONG

 Rapat koordinasi persiapan pemberangkatan jamaah haji Kabupaten Rejang Lebong 1438 H /2017 M di gelar di ruang aula kemenag  Kab. Rejang Lebong 25/7/2017). Rapat dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan Kemenag Kab. Rejag Lebong yaitu para Kasi dan Penyelenggara, Ka. Madrasah, Ka.KUA dan Karyawan/Karyawati . Hadir pada kesempatan tersebut Ka.Kemenag Kab. Rejang Lebong Drs.H.Tasri, MA dan Kasi Haji dan Umrah Drs.Hafizuddin, M.Hi.

Dalam sambutanya Ka. Kemenag Kab. Rejang Lebong Drs.H.Tasri memantau kesiapan  persiapan panitia dalam pemberangkatan calon jamaah haji sebanyak 235 orang. Lanjut ia mengatakan bahwa pemberangkatan calon jamaah haji  merupakan kegiatan setiap tahun untuk itu   agar suapaya panitia melaksanakan tugas secara maksimal  ,mengerti tugas dan tanggung jawabnya masing-masing saat pelaksanaan pemberangkatan jamaah haji   ke embarkasi antara Benglkulu ,sukses .

Rencana keberangkatan jamaah di mulai bakda shalat asyar, rencana dilepas  oleh Bupati Rejang Lebong Dr.H.A.Hijasi, M.Si di masjid Agung Baitul Makmur Curup Rejang Lebong. Kasubbag TU Kantor Kemenag Rejang Lebong A.Supani, S,Ag.M.Pd  yang juga selaku petugas Tim Pemandu Haji Indosia (TPHI)  menyatakan bahwa kerjasama yang baik semua rombongan adalah kunci kesuksesan menuju haji yang mabrur. Sementara itu aparat keamanan sesuai dengan kewenangannya ,Polres , Satpol PP, Dinas Perhubungan Rejang Lebong siap mengamankan acara pelepasan  dan berharap selalu dikonfirmasi dalam setiap kegiatan ungkap Kasi Haji dan Umrah Drs.A.Hafizuddin. (Humas KUA)

Redaktur :H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :