Kegiatan Belajar Siswa-Siswi Baru MIN 04 Kepahiang

Kegiatan Belajar Siswa-Siswi Baru MIN 04 Kepahiang

Bengkulu (Inmas) 25/07,- Setelah pembagian ruang belajar selesai dilakukan, siswa-siswi baru MIN 04 Kepahiang telah memulai kegiatan Belajar diruang kelas masing-masing, siswa baru yang terdaftar sebanyak  54 siswa dibagi menjadi 3 ruang kelas.

Selasa pagi setelah bel pagi berdering, seluruh siswa masuk untuk memulai kegiatan belajar dikelas masing-masing, tak ketinggalan siswa baru. Berdasarkan hasil dokumentasi dan wawancara yang diambil dari wali kelas 1 c, Ibu Helma Hasan, S.Pd.I “dalam satu minggu ini siswa-siswi masih dalam tahap pengenalan lingkungan sekolah, teman-teman baru dan guru-guru yang akan mengajar mereka, baru nanti beberapa hari kedepan kita mulai belajar”,ungkapnya.

Terlihat kegiatan pengenalan yang dilakukan oleh wali kelas dengan sangat bersabar dalam menghadapi tingkah lucu mereka, ada yang masih takut, ada yang sudah mulai nakal dan adap ula yang menangis saat kegiatan belajar berlangsung, ini menjadi pemandangan yang unik disetiap kelas baru di tingkat dasar. (yudiariansyah)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :