Wujudkan Kesehatan, Jamaah Haji Kabupaten Mukomuko Ikuti Senam Kebugaran

Wujudkan Kesehatan, Jamaah Haji Kabupaten Mukomuko Ikuti Senam Kebugaran

Bengkulu (Inmas), Sebanyak 178 orang Calon Jamaah Haji Kabupaten Mukomuko mengikuti senam kebugaran jasmani dalam rangka menjaga kesehatan jamaah haji yang sangat diperlukan demi kelancaran pelaksanaan ibadah haji ditanah suci nanti.

Senam kebugaran kesehatan jamaah haji ini dilaksanakan dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko yang merupakan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko sebagai upaya memberikan pelayanan yang prima dibidang kesehatan sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 13 tahun 2018.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko atas program senam kebugaran kesehatan jamaah haji ini karena kegiatan senam kebugaran ini sangat bermanfaat bagi calon jamaah haji untuk mempersiapkan diri menjelang keberangkatan ketanah suci nanti.

Sementara itu Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko mengungkapkan bahwa program senam kebugaran kesehatan jamaah haji ini merupakan program baru dari Kementerian Kesehatan yang dilimpahkan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko dalam pelaksanaannya.(Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :