MAN 1 Kontributor Terbaik se Kabupaten Kepahiang

MAN 1 Kontributor Terbaik se Kabupaten Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/07 - MAN 1 Kepahiang diumumkan sebagai terbaik pertama kontributor berita terbanyak di website Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang. Pemenang diumumkan bersamaan dengan kegiatan halal bihalal jajaran Kemenag Kabupaten Kepahiang di aula kantor, senin (17/7).

Selama 1 periode (januari-juli) MAN 1 Kepahiang telah mengirimkan berita terbanyak. Untuk terbaik II diraih oleh MAN 2 Kepahiang dan terbaik III diraih oleh KUA Merigi. Hadiah yang didapat oleh ketiga pemenang berupa piagam serta bingkisan.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd mengucapkan selamat serta terimakasih kepada para pemenang, khususnya kepada MAN 1 Kepahiang karena telah bersungguh-sungguh mendukung penuh program Kemenag dan telah memberikan kontribusi dalam memajukan Kemenag dan Madrasah, karena dengan adanya berita yang dikirimkan bisa terlihat jelas kegiatan yang kreatif dan inovatif yang berjalan di Madrasah. Beliau juga mengucapkan terimakasih banyak kepada ptugas web Madrasah yang telah begitu aktif mengirimkan berbagai berita.

Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd turut mengapresiasikan keaktifan petugas web MAN 1 Kepahiang, “selamat atas prestasinya dan terimakasih atas kerja iklasnya” ujar beliau pada penulis.(Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :