Kepala Kankemenag BS Lepas Peserta Aksioma Dan KSM TC

Kepala Kankemenag BS Lepas Peserta Aksioma Dan KSM TC

Bengkulu (Inmas), Kepala Kankemenag Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim, M.HI Senin (24/7) melepas secara resmi peserta Aksioma dan KSM dari Kabupaten Bengkulu Selatan ke Tingkat Nasional untuk technical meeting di Provinsi Bengkulu.

Pelepasan digelar usai pelaksanaan apel rutin yang dihadiri antara lain oleh Ka.Sub.Bag TU Drs.H.Jasman M.HI, Pejabat Eselon VI jajaran Kemenag BS, karyawan-karyawati dan Pembina pendamping peserta.

Dalam kesempatan tersebut H.Arsan berpesan kepada para peserta agar dapat bersemangat dalam perlombaan nanti, jangan malu walaupun berasal dari daerah, berbuat yang terbaik dengan tak lupa berdoa untuk hasil yang maksimal.

“Kita harus bersemangat dan bergembira, karena walaupun kita berasal dari daerah kita telah mampu melangkah menuju tingkat Nasional, berikan yang terbaik dan jangan lupa berdoa mudah-mudahan hasil terbaik yang akan kita dapatkan,” ungkap H.Arsan.

Sebelum ucapan selamat diberikan kepada para peserta H.Arsan mengajak segenap yang hadir untuk berdoa bersama untuk kelancaran pelaksanaan lomba, kesehatan peserta dan hasil yang diharapkan dalam Aksioma dan KSM tingkat Nasonal yang akan diadakan di Yogyakarta pada 7 Agustus mendatang. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :