Pendaftar Naik Seratus Persen, Siswa MIN 2 BS Tempati Kelas Bersekat

Pendaftar Naik Seratus Persen, Siswa MIN 2 BS Tempati Kelas Bersekat

Bengkulu (Inmas), Pemandangan cukup menggembirakan tampak di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bengkulu Selatan, tahun ini (2017) pendaftaran siswa/I baru naik secara drastis, tercatat pada tahun 2016 pendaftar di MIN 2 sebanyak 60 orang, dan tahun ini meningkat 100% menjadi 126 orang. Berkaitan dengan hal ini Kepala MIN 2 BS Zannatun Naimah.M.Pd menyatakan rasa gembiranya.

“Alhamdulillah peminat madrasah tahun ini cukup menggembirakan, naik secara drastis, terimakasih kami sampaikan atas kepercayaan wali murid kepada kami” ungkap Zannatun.

”Untuk kelas 1 Alhamdulillah sudah kami kondisikan, sehingga kelas 1 tidak ada yang melebihi jumlah siswa maksimal, namun untuk 2 kelas, kelas IIIb dan 5b terpaksa kami gabung dalam 1 kelas yang disekat dan kelas 6 menempati ruang perpustakaan” lanjut Zannatun.

Kedepan Zannatun berharap dengan semakin tingginya minat masyarakat ke Madrasah jumlah kelas yang ada yaitu sebanyak 18 runbel dapat ditambah.

“Mudah-mudahan kedepan RKB kita bertambah, sehingga dapat menampung seluruh siswa yang ada” harap Zannatun. (Mona, Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :