Kasi Penmad Kemenag Mukomuko Sambut Baik Kunjungan Pengasuh Pondok Pesantren Al Barkah

Kasi Penmad Kemenag Mukomuko Sambut Baik Kunjungan Pengasuh Pondok Pesantren Al Barkah

Bengkulu (Inmas), Senin 24 Juli 2017 Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Mukomuko mendapatkan kehormatan dikunjungi Pengasuh Pondok Pesantren Al Barkah, KH. Muhayun.

Kunjungan silaturahim sekaligus koordinasi ini disambut langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Darmanto, SH.I.  Dalam kunjungan silaturahim ini, Pengasuh Pondok Pesantren Al Barkah, KH. Muhayun, menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai bagian dari upaya untuk membangun silaturahim dan komunikasi dalam pengembangan madrasah yang berada di bawah naungan pondok pesantren, baik MI, MTs maupun MA. 

"Alhamdulillah, setelah beberapa kali direncanakan, kunjungan silaturahim ini dapat terlaksana. Kami berkeinginan menyampaikan segala sesuatu terkait upaya pengembangan madrasah di pondok pesantren agar sekiranya kedepan mendapatkan dukungan pengembangan yang memadai dari Kementerian Agama khususnya Seksi Pendidikan Madarasah" ujar, KH. Muhayun ketika dimintai komentarnya.

Kunjungan silaturahim yang berlangsung penuh dengan keakraban tetapi tetap serius ini, selain mendiskusikan tentang pengembangan madrasah, juga membicarakan hal lain terkait dengan ikhtiar pengayaan bahan pengajaran bagi madrasah dalam rangka menuju membangun madrasah terpadu.  

"Kami dari Pendidikan Madrasah merasa tersanjung dengan kunjungan silaturahim ini, beberapa hal telah kita perbincangkan dan kita berharap apa yang telah kita diskusikan akan membawa perkembangan dan perubahan yang signifikan bagi perkembangan dunia pendidikan pada madrasah, khususnya madrasah pada pondok pesantren Al Barkah" ujar Kasi Madrasah, Darmanto, SH.I. (Humas kanKemenag Mukomuko).

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :