Jadi Pembina Upacara, Kasi Pendis Kemenag Benteng Tekankan Disiplin

Jadi Pembina Upacara, Kasi Pendis Kemenag Benteng Tekankan Disiplin

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/07-Kasi Pendidikan Islam Kemenag Benteng H. Airin, S.Ag tidak henti-hentinya menekankan disiplin kepada seluruh madrasah yang ada di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Benteng.

 Hal ini di sampaikan  saat menjadi pembina Upacara pada pelaksanaan upacara rutin pada MIN 4 Pondok Kelapa Benteng.

Disiplin adalah marwah dari pegawai jajaran Kementerian Agama, oleh sebab itu saya sangat tekankan kedisiplinan, karena sikap disiplin adalah cerminan dari pegawai yang cinta akan pekerjaan. Kata H. Airin.

Hal ini juga berlaku bagi seluruh siswa-siswa madrasah yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah, “sebagai siswa madrasah kita punya nilai lebih sehingga di tuntut juga akan kedisiplinan, termasuk sikap dan prilaku sebagai siswa madrasah juga harus di perhatikan, jangan sampai karena sikap dan prilaku kurang etis sehingga menumbuhkan pemahaman negatif  masyarakat terhadap pencitraan madrasah. Ujar Airin.

Di akhir amanat H. Airin mengajak kepada seluruh jajaran guru dan siswa agar selalu menjaga nama baik madrasah dengan selalu meningkatkan kedisiplinan dan ketaatan pada peraturan yang berlaku.(Bobi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan, MHI

Bagikan :