Kepala KUA Air Rami MM Beri Siraman Rohani Majlis Ta’lim Desa Arga Jaya

Kepala KUA Air Rami MM Beri Siraman Rohani Majlis Ta’lim Desa Arga Jaya

Bengkulu (Inmas), Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Rami Mukomuko menghadiri Undangan Majelis Ta’lim Desa Arga Jaya Kecamatan Air Rami, kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Desa Arga Jaya tepatnya di Jalan Matahari Desa Arga Jaya, (14/07)

Acara ini merupakan kegiatan Khusus majelis Ta’lim yang ada di Desa Arga Jaya Kec. Air Rami yang terdiri dari 7 (Tujuh)  Kelompok Majelis Ta’lim. Para Undangan yang hadir dalam acara ini diantaranya Camat Air Rami, Imam Masjid Kecamatan, Tokoh Masyarakat, serta Kepala KUA Air Rami yang Langsung bertindak sebagai pemberi siraman rohani kepada ibu-ibu majelis Ta’lim Desa Arga Jaya.

 Kegiatan ini merupakan kehadiran yang keempat serta siraman Rohani yang kedua bagi kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Rami di setiap acara majelis ta’lim.

“Mudah-mudahan menjadi motivasi bagi Majelis Ta’lim untuk terus Aktif dalam melaksanakan Majelis Ilmu,” ungkap Kepala KUA Air Rami Rio Smitoa, SHI.

Dalam kesempatan kali kedua ini Kepala KUA Kecamatan Air Rami dalam siraman rohaninya menyampaikan tentang tiga hal yang sangat dibenci oleh Allah SWT yang terdapat dalam dalam Kitab Bukhari dan Muslim.

“Innallaha Kariha Tsalatsa” yang intinya adalah jangan suka menyampaikan hal yang belum tentu asal usulnya, Jangan menyia-nyiakan harta baik secara esensinya ataupun dari segi menghilangkan kadar pahalanya dan Jangan bayak bertanya yang akan menimbulkan masalah baru dan akan merepotkan diri kita sendiri.

Dari penyampaian tersebut bertujuan agar kita jangan terjebak oleh tiga hal tersebut yang dapat membuat Allah SWT menjadi benci kepada umatnya.  (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :