MAN 2 Kepahiang Terima Penghargaan Sebagai Kontribusi Berita Website

MAN 2 Kepahiang Terima Penghargaan Sebagai Kontribusi Berita Website

Bengkulu (Inmas),  Kepala MAN 2 Kepahiang Drs. Mhd. Murni, M.Pd terima penghargaan sebagai kontributor berita website terbaik dijajaran Kantor Kemenag Kepahiang.

Pemberian penghargaan ini bersamaan dengn acara halal bihalal yang berlangsung di Aula Kemenag Kabupaten Kepahiang, Senin (17/7).

Ka. Kemenag Kab. Kepahiang Drs.H. Mulya Hudori, M.Pd menuturkan bahwa tujuan dilaksanakan halal bihalal bertujuan untuk menjalin silaturrahim antara pegawai seluruh satker dijajaran Kantor kemenag Kabupaten Kepahiang.

“Mari kita menjaga Kepahiang dengan ukhuwah dengan meningkatkan silturrahim, dan melayani masyarakat, secara bersamaan kami memberikan penghargaan kepada satker yang telah berkontribusi dalam menginformasikan kegiatan masing-masing satker bertujuan untuk memotivasi agar tetap berupaya untuk memberikan informasi seputar kegiatan masing-masing satker.” ujar H. Mulya.

“Disela acara halal bihalal, salah satu siswa MAN 2 Kepahiang M.Polem sebagai perwakilan Aksioma tingkat nasional turut memberikan tausiah dan tasliah kepada segenap undangan,” ujar Murni.

Dengan menerima penghargaan sebagai kontribusi berita website, Murni berharap semoga ke depan akan memberikan pencerahan sekaligus motivasi bagi MAN 2 Kepahiang untuk lebih termotivasi menyampaikan informasi kepada masyarakat. (Ernaningsih)

Redaktur: H. Rolly Gunawan

Bagikan :