Kemenag Kepahiang Gelar Halal Bihalal Dan Pembinaan ASN

Kemenag Kepahiang Gelar Halal Bihalal Dan Pembinaan ASN

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka menjalin silaturrahim antar ASN, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang menyelenggarakan acara halal bihalal Idul fitri 1438 Hijriah sekaligus pembinaan ASN.

Kegiatan ini berlangsung pada Senin (17/7), di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, ikut hadir para pensiunan Kankemenag Kabupaten Kepahiang, Kasubag TU, Kasi di lingkungan Kantor Kementerian Agama kabupaten Kepahiang, Kepala Madrasah, Kepala KUA, JFU/JFT, Guru, Staf TU dan Honorer dilingkungan Kantor Agama Kabupaten Kepahiang serta PAI Non PNS.

Dalam kesempatan ini juga ditampilkan Grup Hadro yang nantinya akan berlaga di tingkat nasional, dan penampilan Ceramah yang dibawa oleh Siswa MIN 01 Kepahiang dan MAN 02 Kepahiang yang merupakan siswa berprestasi di Madrasah. Juga dilaksanakan pengumuman dan penghargaan kepada kontributor website terbaik di Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Dalam sambutannya, Kepala kantor Kementerian Agama Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

“Hari ini harus lebih baik sehingga siap dalam menghadapi Kemenag Kab. Kepahiang yang lebih dekat dan melayani masyarakat, wujudkan perubahan dan perbaikan penilaian kinerja upaya peningkatan kinerja dalam menjaga opini WTP,”” ujar H. Mulya.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pembinaan oleh Thobari Muad, SH selaku Pensiunan Kantor Kementerian Agama, dalam hal ini beliau menyampaikan untuk mewujudkan Kementerian Agama lebih baik adalah pola pikir harus berubah serta melaksanakan 9 kunci sukses diantaranya kejujuran, iklas, semangat/kerja keras, disiplin, profesional, program yang jelas, pengawasan yang sistematis, kerjasama yang harmonis serta berpandang jauh kedepan. (Rha)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :