Ketua DW Kemenag Benteng: Anggota DW Harus Pahami Tupoksi

Ketua DW Kemenag Benteng: Anggota DW Harus Pahami Tupoksi

Bengkulu (Inmas)- Senin, 24 Juli 2017 bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah diadakan kegiatan Arisan bulan sekaligus pembinaan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah sebagai agenda rutin yang diadakan setiap bulannya.

    Ada hal yang kurang berkesan pada rapat bulanan kali ini, Ketua  Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Rosmawati mengatakan, agak sedikit kecewa dikarenakan semakin menurunya kesadarannya untuk mengahdiri pertemuan dan acara arisan bulanan ini.

    “Saya sedikit agak berkecil hati dengan pertemuan ini, padahal banyak hal yang harus kita bahas, baik terkait masalah keaktifan kepengurusan DW, program kerja lanjutan, termasuk membahas persiapan dalam ajang HAB Mendatang di Kabupaten Kaur. Kata Rosmawati.

    Melalui rapat bulanan ini saya himbaukan kepada seluruh pengurus DW agar lebih aktif dan lebih meningkatkan kekompakan dan kerjasamanya antar pengurus DW.jelas Rosmawati.

    Sebagai pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kemenag Bengkulu Tengah, kita harus memiliki rasa kepedulian yang tinggi untuk memajukan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Kemenag Benteng, sehingga kita bisa saling mendukung dan berkerja sama demi kepentingan kita bersama.Imbuhnya.

    Mudah-mudahan setelah pembinaan ini kedepan seluruh pengurus DW bisa lebih aktif dan lebih peduli terhadap tugas dan fungsi DW itu sendiri.tutup Rosmawati.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :