Jalin Silaturrahmi, Kepala KUA Adakan Yasinan Bersama Polsek Pagar Jati

Jalin Silaturrahmi, Kepala KUA Adakan Yasinan Bersama Polsek Pagar Jati

Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka mempererat silaturrahmi, Kepala KUA Kecamata Pagar Jati Rijal A.Harahap, S.Ag bekerjasama dengan Kepala KUA Merigi Sakti Amir Syarifudin, S.Ag mengadakan kegiatan yasinan bersama jajaran Polsek Resor Pagar Jati yang dibantu juga oleh anggota PAI, Rabu 19 Juli 2017.

    Kapolsek Pagar Jati Ipda Saman Putra,SH menyambut baik kegiatan ini. Kami dari jajaran Kepolisian Resor Pagar Jati dan Meirigi sakti sangat menyambut baik kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini lebih dapat kita kembangkan dengan melibatkan tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang ada di lingkungan Pagar Jati dan Merigi sakti ini. Sehingga nuansa Keagamaan akan lebih terasa.Kata Kapolsek.

    Sementara itu Kepala KUA Pagar Jati Rijal A.Harahap menyampaikan ucapan terimaksih kepada jajaran Kapolsek Pagar Jati yang sudah menyambut baik kegiatan ini, mudah-mudahan dengan diadakan pertemuan rutin seperti ini, akan lebih mempererat silaturrahmi kita antar abdi negara, apalagi yang menyangkut hubungan kerja lintas Sektoral. ujar Rijal.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :