Tindak Lanjuti Pertemuan PAI dengan Koordinator PAI Provinsi Bengkulu, KUA Lupi MM Gelar Rakor Gabungan

Tindak Lanjuti Pertemuan PAI dengan Koordinator PAI Provinsi Bengkulu, KUA Lupi MM Gelar Rakor Gabungan

Bengkulu (Inmas), Pasca adanya pertemuan PAI dengan koordinator PAI Provinsi Bengkulu di Mushalla MAN 2 Mukomuko, KUA Lubuk Pinang mengadakan kegiatan Rakor PAI Non PNS gabungan yakni Kecamatan Lupi dan V Koto, Jum'at (21/07) bertempat di KUA Kecamatan Lubuk Pinang. Rakor dipimpin langsung oleh Kepala KUA Lubuk Pinang Peri Irawan, SHI dan Kepala KUA V Koto Drs. Zaibir.

Rakor ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dalam mensinergikan tupoksi PAI khususnya dalam wilayah 2 Kecamatan ini. Hal yang menjadi pembahasan dalam rakor ini adalah tindak lanjut hasil pertemuan Ka. KUA, PAI dengan Koordinator PAI Provinsi Bengkulu dan Ka. Kankemenag Kab. Mukomuko, diantaranya Pemantapan Koordinator PAI Kecamatan, Evaluasi Program Kerja semester I 2017 dan Penyusunan Laporan Bulanan PAI.

Kepala KUA Kecamatan Lubuk Pinang Peri Irawan mengatakan semoga melalui rakor ini menjadi tolak ukur bagi PAI untuk menjalankan program kerja pada semester berikutnya, khususnya di Kecamatan Lupi dan V Koto. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :