Proses Belajar Mengajar MIN 1 Mukomuko Mulai Aktif Kembali

Proses Belajar Mengajar MIN 1 Mukomuko Mulai Aktif Kembali

Bengkulu (Inmas), Senin 24 Juli 2017 proses belajar mengajar di MIN 1 Mukomuko sudah mulai aktif kembali setelah melewati masa pengenalan bagi siswa baru, dan kegiatan halal bihalal yang dilakukan oleh para dewan guru dan siswa/i MIN 1 Mukomuko.

Kepala Sekolah MIN 1 Mukomuko menyampaikan proses kegiatan belajar mengajar tahun pelajaran 2017-2018 diminggu pertama memang pelaksanaannya masih belum begitu efektif karena ada beberapa kegiatan dan agenda yang dilakukan, diantaranya kegiatan halal bihalal, pengenalan bagi para siswa baru serta pembagian perangkat kelas dan guru.

“Allhamdulillah proses belajar mengajar di MIN 1 mukomuko sudah mulai normal kembali, seperti biasa tadi seluruh siswa/i MIN 1 Mukomuko melaksanakan upacara bendera dan seluruh siswa cukup semangat dalam mengikuti upacara tersebut.” Jelasnya.

Selain itu dalam amanahnya kepala sekolah MIN 1 Mukomuko menyampaikan ucapan terima Kasih kepada seluruh guru yang telah berupaya memberikan yang terbaik untuk MIN 1 Mukomuko sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Beliau juga berpesan kepada seluruh siswa untuk lebih giat lagi dalam belajar dan mulai berlomba untuk menjadi yang terbaik. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :