Kepala KUA Kecamatan Selagan Raya MM Menghadiri Kegiatan Majlis Taklim

Kepala KUA Kecamatan Selagan Raya MM Menghadiri Kegiatan Majlis Taklim

Bengkulu (Inmas), Kepala KUA Selagan Raya menghadiri acara tabligh akbar majlis taklim tingkat Kecamatan di Masjid Istiqomah Desa Surian Bungkal, (21/07). turut hadir pada kesempatan ini Camat Selagan Raya, Kapolsek Teras Terunjam, tokoh agama dan tokoh masyarakat Selagan Raya.

Tabliq akbar majlis taklim Kecamatan Selagan ini diselenggarakan guna sebagai bentuk kegiatan pembinaan tentang agama terhadap masyarakat Kecamatan Selagan Raya.

Dalam acara ini bertindak sebagai penceramah H. Alimudi, dalam tausiahnya H. Alimudi menyampaikan agar jamaah meningkat ibadah shalatnya agar terhindar dari azab kubur.

Dalam kesempatan acara ini Ka. KUA bertindak sebagai pembaca do'a. Menurut Ka. KUA acara seperti ini diselenggarakan setiap bulan di seluruh desa yang ada di Kecamatan Selagan Raya, kegiatan ini digerakkan oleh Ka. KUA, Camat dan seluruh PAI Kecamatan Selagan Raya.

"Alhamdulillah acara berlangsung sangat meriah karena antusias masyarakat untuk menghadiri acara iniĀ  sangat baik, terlihat ratusan jamaah memenuhi masjid tempat diselenggarakan tabliq akbar majlis taklim tingkat Kecamatan," Ucapnya. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :