Ka.Kemenag Benteng Hadiri Rapat Persiapan Pemberangkatan CJH

Ka.Kemenag Benteng Hadiri Rapat Persiapan Pemberangkatan CJH

Bengkulu (Inmas)-  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar rapat persiapan pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Bengkulu Tengah bertempat di Ruang rapat Bupati Bengkulu Tengah, Rabu (19/7).

    Rapat persiapan ini dihadiri oleh intansi terkait termasuk  hadir dalam rapat tersebut Kepala Kemenag Benteng H. Heriansyah, S.Ag dan didampingi oleh Kas Haji Hj.Nurleila,MIS,MM, rapat persiapan ini dipimpin langsung oleh Asisten II Pemda Bengteng, mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan kordinasi panitia pemberangkatan jamaah calon haji.

    "Kita rapat hari ini untuk mengetahui persiapan panitia dalam selama pemberangkatan hingga pemulangan CJH Benteng sehingga kita berharap semuanya dapat berjalan lancar tanpa ada kendala," jelasnya.

    Sesuai jadwal acara pelepasan CJH oleh Bupati Bengkulu Tengah akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli mendatang dan pemberangkatan CJH dari kantor Bupati ke asrama haji akan dilaksanakan pada tanggal 30 juli 2017.

    Hal ini sudah disampaikan oleh Kasi Haji Kemenag Benteng Hj.Nurleila kepada CJH agar mempersiapkan diri pada tanggal 25 sampai dengan 30 juli mendatang.

    “Saya sudah sampaikan ke CJH terkait pemberangkatan CJH dari Pemda Benteng ke Asrama Haji bahwa pada tanggal 30 Juli itu semua CJH sudah berada di halaman kantor Bupati Benteng tepat pada pukul 04.00 WIB ,kita akan adakan shalat subuh berjamaah disana, setelah shalat subuh CJH akan diberangkatkan ke Asrama Haji karena tepat pukul 08.00 WIB seluruh CJH harus sudah berada di Asrama Haji. Ungkap Nurleila.

    Kita berharap mudah-mudahan semuanya dapat berjalan lancar tanpa ada kendala," tambahnya..(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :