30 Juli 2017 CJH Kabupaten Benteng Dilepas

30 Juli 2017 CJH Kabupaten Benteng Dilepas

Bengkulu (Inmas)-  Sebanyak 92 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akan dilepas menuju embarkasi antara pada tanggal 30 Juli mendatang. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kemenag Benteng, H. Heriansyah S. Ag.(Jumat/14/07).

    “Jadwal sementara CJH Benteng sudah masuk asrama haji Bengkulu (embarkasi antara) pada tanggal 30 Juli, selang sehari kemudian diberangkatkan ke Embarkasi Padang, Sumatera Barat,” terangnya.

    Di Asrama Haji Bengkulu, CJH Benteng akan bergabung dengan CJH Kota Bengkulu yang masuk dalam kelompok terbang (kloter) 3.  ‘’Untuk pelepasan CJH oleh Pemkab Benteng dilaksanakan hari itu juga (30 Juli) pukul 08.00 WIB. Namun, untuk tempat dan pejabat yang akan melepas masih dalam koordinasi kami. Kalau kebiasaan selama ini, Bupati yang langsung melepas,” ujar Heriansyah.

    Heriansyah  juga menjelaskan untuk jadwal resmi dari pusat sampai saat ini belum diterima pihaknya. Kalaupun ada perubahan tentu tidak akan jauh dari tanggal yang telahdisampaikan.”Kami juga masih menunggu perintah dan petunjuk langsung dari pusat untuk keberangkatan CJH Benteng,” demikian Heriansyah.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :