Jalan Sehat MTs. Baitul Makmur Curup

Jalan Sehat MTs. Baitul Makmur Curup

Bengkulu (Inmas) 24/07 - Mengawali juma't pecan pertama sekolah, MTs. Baitul Makmur Curup Mengajak seluruh Santri untuk mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh guru olah raga dan Osis. Jalan santai ini di mulai pukul 07.15 hingga pukul 08.00Wib. kegitan yang dikuti seluruh santri ini diharapakan bisa mengenalkan kepada siswa bahawa Berjalan bisa menjadikan tubuh lebih bugar dan sehat.

 Jalan santai yang di ikuti 583 santri ini mewarnai jalan-jalan dalam kota, hal ini mendapat respon yang baik dari beberapa kalangan baik siswa maupun masyarakat, disamping kegiatan ini banyak mendatangkan dampak positif berupa kesehatan, pengenalan santri terhadap lingkungan disini juga Osis belajar bertanggung jawab untuk mengatur anggotanya, bagaimana mengatur lalulitas jalan dalam penyeberangan jalan raya.

 Dalam sambutan pelepasan kegiatan ini H. Usep Saepudin, S.Ag. M.Pd menghimbau kepada seluruh peserta untuk berjalan diatas trotoar dan tidak menimbulkan kemacetan lalu litas. "berjalan satu komando, sholat kita mengikuti imam maka terapkan dalam jalan santai ini patuh dan taati perintah osis ataupun guru" tegas H. Usep Saepudin, S.Ag. M.Pd

 Dalama pelaksanaan kegiatan ini semua berjalan baik dan lancer sesuai dengan rencana yang telah direncanakan, hal ini terlihat dari hasil dan proses pelaksanaan tidak ditemui kendala ataupun hal hal yang bersifat fatal dan membahayakan.

 "Kedepan diharapkan kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara terjadwal dan lebih baik guna membina dan mendidik santri untuk mandiri dan bertanggung jawab secara langsung kepada dirinya masing-masing" harap Agus Irwanto, S.Pd guru Mata pelajaran Penjasorkes Mts. Baitul Makmur Curup (Inmas)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :