Ka KUA Curup Timur Hadiri Sosialiasi Hidup Sehat

Ka KUA Curup Timur Hadiri Sosialiasi Hidup Sehat

Bengkulu (Inmas) 24/07 - Bertempat di Aula Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong pada kemarin Kamis (20/7) agenda pelaksanaan kegiatan sosialisasi “Hidup Sehat”, maka Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur Ahmad Firdaus,S.Ag ikut serta hadir dalam mensukseskan agenda urgen tersebut.

Menurut disampaikan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur Ahmad Firdaus,S.Ag pada kontributor daerah Aditya Candra Utama,S.Kom.I, kegiatan sosialisasi hidup sehat ini menurutnya, potensi asset yang mahal dalam dimensi kehidupan manusia. Untuk itulah, dirinya dengan tegas mengatakan bahwa, hakikat nikmat Allah SWT hanya sekejap mata jika Allah SWT berkendak untuk mencabutnya kembali.

“Ya Alhamdulillah tadi pagi, kita telah hadir sebagai partisipasi dalam agenda “Sosialisasu Hidup Sehat” yang dipelopori Puskesmas Curup Timur. Intinya, berupaya untuk membiasakan diri dengan perilaku hidup sehat, aman, nyaman dan asri sedap dipandang mata,” ujar Kepala KUA ini dengan optimis dan semangatnya, Kamis (20/7).

Terakhir Firdaus menuturkan, setelah dirinya mendengarkan pemaparan materi dari Narasumber-narasumber hebat yang didominasi dari basic kesehatan memberikan pelajaran berharga bagi dirinya, keluarganya, familinya, dan masyarakat sekitar. Semoga sikap, kebijakan dan loyalitas tinggi dari Pemerintahan Pusat (PP) sedikit memahami arti penting dari esensi perilaku hidup sehat.

Untuk diketahui, sosialisasi hidup sehat yang dipelopor Puskesmas Curup Timur juga dihadiri Camat Curup Timur, Kepala KUA Curup Timur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, ASN-ASN Dinas Kesehatan dan lainnya. (Aditya)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :