Penilaian Akreditasi MTsN 6 Mukomuko

Penilaian Akreditasi MTsN 6  Mukomuko

Bengkulu (Inmas), Hari Kamis (20/07) MTsN 6 Mukomuko dikunjungi Tim  Assesor Akreditasi dari Provinsi Bengkulu yakni Mambolifar, S.Pd dan Sugeng Prajitno, S.Pd. M.Pd. Dalam kegiatan ini juga hadir wakil dari Kankemenag Kab. Mukomuko Purwanto.

Kegiatan pembukaan penilaian akreditasi ini pukul 07.30 WIB di ruang guru ini  MTsN 6 mukomuko sekaligus sebagai tempat pengumpulan dokumen 8 standar penilaian. Acara ini diikuti oleh seluruh guru dan staf yang dilibatkan sebagai tim akreditasi MTsN 6 Mukomuko.

Acara akreditasi ini dibuka oleh Kepala Madrasah MTsN 6 Mukomuko Drs. Ibnu Hibsam, M.Pd. dalam sambutannya beliau berpesan untuk tim akreditasi MTsN 6 Mukomuko jangan merasa tegang dalam menghadapi Tim Assesor.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua tim assesor Mombalifar, beliau menjelaskan bahwa dalam visitasi penilaian  ini terdiri dari 3 poin yaitu Verifikasi, Validasi dan Klarifikasi.

Kemudian kegiatan penilaian ini dilanjutkan dengan foto bersama di depan papan merek MTsN 6 Mukomuko. Tim assesor dibagi 2, Bapak Sugeng Parjitno langsung visitasi ke sarpras sedangkan bapak Mambolifar melakukan verifikasi dan validasi ke 8 standar lainnya.

Setiap standar telah disiapkan timnya dan setiap tim telah siap dengan dokumen yang diminta. Kegiatan penilaian akreditasi MTsN 6 Mukomuko ini dijadwalkan 2 hari yakni 20 juli 2017 s/d 21 juli 2017. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :