MIN 7 MM Sambut Kunjungan Kepala Kanwil Provinsi Bengkulu

MIN 7 MM Sambut Kunjungan Kepala Kanwil Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Inmas), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama bersama Kabid Pendidikan Madrasah Provinsi Bengkulu beserta Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melakukan pembinaan dan monitoring di MIN 7 Mukomuko pada hari Kamis (20/07).

Kunjungan disambut oleh Kepala Madrasah Yuli, S.Pd.I beserta seluruh dewan guru dan tenaga administrasi MIN 7 Mukomuko. Beberapa pesan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu diantaranya adalah jadilah ASN yang baik agar lebih berguna bagi nusa bangsa, menjadi suri tauladan sebagai seorang guru kepada muridnya agar lebih di percaya oleh masyarakat setempat sehingga masyarakat akan memilih madrasah untuk pendidikan anak anaknya.

Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih kepada kepala Kanwil Provinsi bengkulu yang telah mengunjungi MIN 7 dan memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai MIN 7 Mukomuko.

Semoga kedepannya MIN 7 dapat terus berkembang, serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anak didik MIN 7 sehingga mampu membuat animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di Madrasah terus meningkat seperti yang diharapkan Kepala Kanwil Provinsi Bengkulu. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :