Jaga Kebugaran Kemenag Mukomuko Adakan Senam

Jaga Kebugaran Kemenag Mukomuko Adakan Senam

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka menjaga kebugaran, Jumat pagi (21/07) bertempat di lapangan Kantor Kemenag Mukomuko seluruh pegawai melaksanakan kegiatan senam kesehatan jasmani. Kegiatan senam ini merupakan salah satu kegiatn positif yang dicanangkan ASN Kemenag Mukomuko.

Turut mengikuti kegiatan senam Kasi PHU, Kasi Penmad, Kasi Pakis, Kasi Peny Syariah, dan seluruh pegawai, namun Ka.KanKemanag tampak tidak hadir karena sedang ada kegiatan dinas luar.

Kasi PHU Kankemenag Mukomuko Drs Syukran, M.Pd mengatakan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dalam bekerja. Beliau menambahkan selain untuk menjaga tubuh tetap fit kegiatan senam ini juga bisa merelaksasi pikiran serta perasaan agar kembali segar.

”Ibaratnya merefresh pikiran dan badan setelah 4 hari bekerja,” Terangnya.

Nampak sekali antusiasme seluruh pegawai saat melakukan senam kesehatan jasmani ini. Diawal-awal terlihat banyak pegawai masih canggung mengikuti gerakkan senam yang ditampilkan dilayar proyektor, tetapi setelah berapa lama mereka terlihat perlahan mulai bisa mengikutinya

“Kami sangat senang sekali di adakannya kegiatan senam ini, soalnya sekarang malas kalau mau olahraga sendiri dirumah” ujar salah satu pegawai kemenag. Selain itu para pegawai memberikan masukan agar kedepannya senam kesehatan jasmani ini dapat  terus dilaksanakan setiap pagi jumat menjelang proses bekerja dimulai. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :