Bupati MM Dukung Program Keagamaan KanKemenag Mukomuko

Bupati MM Dukung Program Keagamaan KanKemenag Mukomuko

Bengkulu (Inmas), Bupati Mukomuko Chairul Huda yang diwakili oleh Wakil Bupati Mukomuko Haidir akan memberikan dukungan penuh terhadap program keagamaan yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko sebagai upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Mukomuko yang religius, berakhlak dan bermartabat.

Ditegaskan Wakil Bupati Mukomuko bahwa masyarakat yang religius tidak akan mungkit terwujud jika tidak didukung oleh semua pihak, khususnya dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Mukomuko.

“Oleh karena itu selaku pimpinan daerah kami siap untuk memberikan dukungan penuh kepada Kantor kemenag Mukomuko dalam melaksanakan program dan kegiatan keagamaan,” tegasnya.

Hal ini disampaikan Wabup Mukomuko Haidir dalam sambutannya pada acara halal bihalal dan pembinaan ANS dijajaran Kantor Kementerian Agama Kabupagten Mukomuko pada hari rabu tanggal 19 Juli 2017 bertempat di aula MAN 2 Mukomuko. 

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko   Drs. H. Ajamalus, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Mukomuko yang telah berkenan hadir dalam acara ini sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungannya terhadap program kerja dan kegiatan keagamaan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :